BERJALAN

SELAMAT DATANG DI ASOSIASI GURU PENULIS INDONESIA (AGUPENA)FLORES TIMUR

Senin, 26 November 2018

Besok, Kegiatan Agupena Flores Timur di 3 Titik (Songsong Harlah Agupena Nasional di Flores Timur)

(Maksimus Masan Kian/ Ketua Agupena Cabang Kabupaten Flores Timur)

Sukses menyelenggarakan Lomba Menulis Berita dan Workshop Menulis Buku pada, Senin, (26/11/18), Asosiasi Guru Penulis Indonesia (AGUPENA) kembali akan menggelar Kegiatan Workshop pada Selasa (27/11/18) di 3 (tiga) lokasi berbeda dalam Kota Larantuka. Tiga kegiatan itu diantaranya, Workshop Menjadi Guru Berprestasi Tingkat Nasional di Aula SMPN 1 Larantuka, Workshop Menjadi Kepala Sekolah Berprestasi Tingkat Nasional di Aula SMK Sura Dewa Larantuka, dan Workshop Mendesain Media Pembelajaran yang Kreatif dan Inovatif di Aula Sanjuan Lebao Tengah.

Narasumber pada tiga (3) kegiatan ini sejak Senin (26/11/18) pagi, sudah tiba di Kota Larantuka, Ibu Kota Kabupaten Flores Timur (Flotim). Workshop Menjadi Guru Berprestasi Tingkat Nasional, dengan Narasumber Edi Arham, M.Pd, Hironimus Lengari, M.Pd (Guru Berprestasi Tingkat Nasional), Workshop Menjadi Kepala Sekolah Berprestasi Tingkat Nasional dengan Narasumber Sabarudin, M.Pd (Kepala Sekolah Berprestasi Tingkat Nasional), dan Workshop Mendesai Media Pembelajaran yang Kreatif dan Inovatif dengan Narasumber, Hermin Hamid (Guru Berprestasi Tingkat Nasional).

Data sementara yang dihimpun Panitia Pelaksana, Kepala Sekolah Se- Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) yang sudah menddaftar mengikuti Workshop Kepala Sekolah Berprestasi Tingkat Nasional sejumlah 60 (enam puluh) Kepala Sekolah, 70 (tujuh puluh) guru se – NTT terdaftar pada Workshop Guru Berprestasi  dan 156  (seratus lima puluh enam) guru terdaftar di pilihan Workshop Mendesain Media Pembelajaran yang Kreatif dan Inovatif.

Kepala Dinas PKO Kabupaten Flores Timur, Bernadus Beda Keda direncanakan akan membuka kegiatan Workshop Menjadi Kepala Sekolah Berprestasi Tingkat Nasional di Aula SMK Sura Dewa Larantuka, Sekretaris Dinas PKO Flores Timur, direncanakan membuka kegiatan di Aula SMPN 1 Larantuka, dan Kepela Kementerian Agama Kaupaten Flores Timur, direncanakan akan membuka kegiatan di Aula Sanjuan Lebao Tengah. (Humas Agupena)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar