BERJALAN

SELAMAT DATANG DI ASOSIASI GURU PENULIS INDONESIA (AGUPENA)FLORES TIMUR

Selasa, 04 Agustus 2015

SMP NEGERI 1 LEWOLEMA DAPAT KUNJUNGAN DARI HAJI USMAN K.S


Berita Sekolah
 (Tampak depan Ruang Guru, Ruang Tata Usaha, dan Ruang Kepala Sekolah)


Bapak Haji Usman K.S salah satu  pengawas Sekolah Menengah pada Dinas PPO Kab. Flotim, Selasa (4/ 8/15) melakukan kunjungan kepengawasan pada SMP Negeri 1 Lewolema.



Kunjungan kali ini, dengan tujuan meninjau Kegiatan  Belajar Mengajar, juga  untuk melihat secara langsung bangunan SMP Negeri 1 Lewolema yang masih baru, yang baru satu minggu ini, digunakan untuk KBM.
Bersama Kepala SMP Negeri 1 Lewolema Bapak Solirus Soda, Usman K.S diperkenalkan ruangan dan fasilitas yang dimiliki oleh SMP Negeri 1 Lewolema.

(Diskusi lepas antara Kepala SMP Negeri 1 Lewolema Solirus Soda dan Pengawas Sekolah Menengah   Pada Dinas PPO Flotim Bpk. H. Usman K.S ) 

Menurut Kasek Bapak Solirus Soda, SMPN 1 Lewolema  dibangun atas kerja sama Indonesia dengan Australia. “Dengan bantuan dana dari Australia, saya sebagai Ketua Panitia bersama tim mengelolahnya sejak tahun kemarin, dan syukur tahun ajaran yang baru ini sudah bisa dimanfaatkan.Kata Solirus

Fasilitas yang tersedia 6 Ruangan kelas, Satu Aula, satu ruang perpustakaan, ruang guru, Ruang Tata Usaha, Ruang Kepala Sekolah, ruang masak, ruang ganti putra/i, Kamar mandi dan WC guru, Kamar mandi dan WC Siswa Putra/ i, lapangan futsal, bola voli, lapangan basket, badminton, Tempat parkir, Gapura pada pintu gerbang, lapangan Apel Bendera.
(Ruang Kelas sebagai tempat Kegiatan Belajar Mengajar)

SMP Negeri 1 Lewolema membuka pendaftaran siswa baru untuk yang pertama kali pada Tahun ajaran 2015/ 2016. Jumlah siswa angkatan pertama 58 orang dibagi dalam dua rombongan belajar. Kegiatan Pembelajaran dimulai sejak 22 Juli 2015 kemarin.

Saat ini terdapat 8 orang guru diantaranya Solirus Soda, Hermanus Yosepf Asi, Bapa Ali, Alexander Laba Lelanggayaq, Gerardus Koten, Yohanes Lado Sekosi, Albertus Duru Marang, dan Maksimus Masan Kian. Terdapat 2 Pegawai Tata Usaha, dan 1 Satpam.

Siswa tersebar dari Waimana 1 dan II, Belogili, Riangkeroko, Kota Larantuka, Welo, Mudakeputuk, Lamatou, Riangkoli. (Maksi Masan Kian)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar